QnC Jelly Gamat Murni Asli

QnC Jelly Gamat Murni Asli 100% Ekstrak Teripang Emas

Selamat datang di situs kesehatan Penyebabpenyakit.net dan salam sehat untuk kita semua. Pada halaman ini kami akan memperkenalkan sebuah produk terobosan terbaru yang memanfaatkan Ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan utamanya dan tidak lupa ditunjang dengan berbagai bahan-bahan herbal alami lain yang tentunya memiliki nilai gizi yang baik untuk kesehatan. Ingin lebih tahu tentang produk kami ini? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Memperkenalkan Produk Unggulan Kami ~> QnC Jelly Gamat Produk Herbal Dari Ekstrak Teripang Emas

qnc 3

QnC Jelly Gamat Murni Asli QnC Jelly Gamat adalah produk herbal berbahan dasar Teripang Emas yang diolah mengunakan teknologi terbaik, sehingga menghasilkan produk dengan kualitas yang tidak diragukan lagi. Diformulasikan khusus untuk membantu menunjang kesehatan anda agar tubuh tetap bugar dan menjadi imunitas supaya tidak gampang terserang penyakit.

Komposisi :

*Teripang Emas
*Sweetener Stevia
*Pengemulsi Nabati
*Air RO
*Essen Natural
*Ekstrak buah dan sayur

Perlu anda ketahui juga bahwa produk QnC Jelly Gamat ini mempunyai kualitas dan khasiat lebih unggul dibanding produk Jelly Gamat lainnya. Selain dari komposisinya yang lebih lengkap, produk ini juga tidak diedarkan di toko-toko herbal lainnya sehingga dapat mencegah pemalsuan produk!

Keunggulan QnC Jelly Gamat :

  1. Teripang yang digunakan sebagai bahan dasar merupakan jenis terbaik
  2. Kadar teripang emas dalam QnC Jelly Gamat lebih tinggi dibanding produk serupa
  3. Warna yang lebih bening dan tekstur yang kental
  4. Harga lebih ekonomis dan tentunya terjangkau
  5. Bukan poduk MLM

Kandungan yang terdapat dalam Teripang Emas

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral

Fakta Tentang Teripang :

teripangTeripang atau trepang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan.

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu.

Ada sekitar 1.250 spesies teripang yang menyebar di seluruh perairan di dunia. Salah satu komunitas terbesar berada di Asia Pasifik dan indonesia termasuk di dalamnya šŸ™‚

Ukuran teripang rata-rata 3,9 inch hingga 12 inch atau 10-30 cm panjangnya. Dalam beberapa penelitian ada spesies terkecil yaitu hanya 0,12 inch dan yang terbesar mencapai 1 meter

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya

Di wilayah Pasifik teripang dikenal memiliki khasiat yang sangat bagus, bahkan dunia medis telah membuktikan. Terutama untuk ekstrak teripang banyak perusahaan yang menyediakan obat dari teripang, salah satunya adalah QnC Jelly Gamat ini

Teripang telah ditemukan untuk mengobati sejumlah penyakit dengan anti-angiogenik, antikanker, antikoagulan, antihipertensi, antiinflamasi, antimikroba, antijamur, antioksidan, antitrombotik dan sifat antitumor

Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit

penelitian

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan “Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judulĀ  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akanĀ  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %”.

Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasil yang diterbitkan pada bulan September 1996 di “Journal of Biological Chemistry” menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagaiĀ  antikoagulan.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa “Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.”

Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.

Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

MengkonsumsiĀ  teripangĀ  atau ekstrak teripangĀ  juga dapatĀ  mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasiĀ  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.Ā  Hal tersebut dikemukakan olehĀ  “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang iniĀ  mengandungĀ  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Prof. Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa “teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”

Penggunaan Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Keaslian produk

Tidak perlu khwatir dengan keaslian produk JIKA anda ragu tentang keaslian silahkan cek beberapa hal berikut :

  • QnC Jelly Gamat hanya memiliki 1 Distributor besar tunggal, alur distribusinya barang dari pabrik akan langsung di kirim ke distributor tunggal dan di pasarkan oleh agen agen resmi yang sudah terdata di dalam file data base kami
  • Harga yang kami pasarkan sama untuk seluruh Indonesia
  • Design bentuk botol eksclusive, hanya kami yang memliki dengan bentuk botol seperti ini
  • Jika anda kurang puas hubungi call centre pusat kami di no : 085317463165 kami melayani 24 jam

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  1. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  2. Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  3. Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

Penting !
1. Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
2. Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk proses penyembuhan dibutuhkan minimal 2-4 botol

QnC Jelly Gamat merupakan produk 100% murni bahan herbal alami yang dan tidak sedikitpun terkontaminatsi bahan kimia apapun. Sehingga sangat cocok untuk membantu kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Indonesia. Bagi anda yang kini tidak mau lagi mengkonsumsi obat kimia, maka kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif pengobatan yang paling aman.

Kami hanya menjual produk kesehatan yang berkualitas, bahkan kami pribadi mengkonsumsi QnC Jelly Gamat sebagai langkah awal untuk mencegah penyakit berat. Meminum QnC Jelly Gamat tidak ada ruginya, karena ini adalah investasi yang berharga bagi kesehatan Anda dan keluarga

klik disini

PROMO HARI INI ā€œKIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER ā€“ DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDAā€ !!

Posted by : Penyebabpenyakit.net